Lewandowski Janji Lebih Garang Lagi

Lewandowski Janji Lebih Garang Lagi
Lewandowski Janji Lebih Garang Lagi

jpnn.com - MUENCHEN - Robert Lewandowski akhirnya mengakhiri paceklik golnya bersama Muenchen. Itu terjadi setelah Muenchen menekuk Paderborn dengan skor telak 4-0 di Allianz Arena, Rabu (24/9) WIB.

Dalam laga itu, Lewandowski berhasil menjaringkan satu gol. Bagi Lewandowski, itu merupakan gol keduanya dalam delapan laga kompetitif bersama Muenchen.

Kini, Lewandowski hanya ingin terus mencetak gol untuk membungkam kritik yang dialamatkan kepadanya.

“Pada 20 menit pertama hingga kedudukan 2-0 adalah hal yang fantastis. Saya mencetak gol, kami menang 4-0 dan semuanya berjalan sempurna,” terang Lewandowski di laman Bild, Rabu (24/9).

Lewandowski selama ini memang mendapat kritik tajam karena dianggap kehilangan performa terbaiknya seperti ketika membela Borussia Dortmund. Padahal, Lewandowski sudah disokong barisan gelandang dengan kualitas jempolan.

“Saya akan lebih puas jika bisa mencetak gol lain. Saya baik-baik saja. rasanya luar biasa ketika bisa mencetak gol pertama di kandang untuk Muenchen. Rasanya memang lebih baik ketika bisa melakukanya untuk kali pertama,” tegas bomber asal Polandia itu. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN - Robert Lewandowski akhirnya mengakhiri paceklik golnya bersama Muenchen. Itu terjadi setelah Muenchen menekuk Paderborn dengan skor telak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News