Lewandowski Resmi Gabung Bayern Muenchen

Lewandowski Resmi Gabung Bayern Muenchen
Robert Lewandowski. FOTO: getty images

jpnn.com - DORTMUND - Drama perburuan Bayern Muenchen terhadap striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski akhirnya selesai. Lewandowski dipastikan bergabung dengan skuad Muenchen akhir musim mendatang.

The Bavaria, julukan Muenchen juga tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk mendatangkan striker asal Polandia tersebut. Pasalnya, kontrak Lewandowski memang paripurna akhir musim nanti.

Muenchen pun langsung mengikat Lewandowski dengan durasi kontrak selama lima musim. Keberhasilan Muenchen sekaligus mematahkan keinginan beberapa klub beken Eropa yang juga memburu Lewandowski. Di antaranya ialah Manchester United, Real Madrid serta Arsenal.

“Kami sangat senang setelah berhasil menyelesaikan transfer ini. Lewandowski adalah salah satu striker terbaik di dunia. Dia akan membuat kami semakin kuat dan memberikan daya ledak yang hebat,” terang CEO Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge di laman Bild, Minggu (5/1).

Bagi Lewandowski, bergabung dengan Muenchen merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Sejak awal musim lalu, penyerang jangkung berusia 25 tahun tersebut memang sangat ingin menyeberang ke Muenchen.

Sementara, bagi Dortmund, kepergian Lewandowski ke The Bavaria adalah pukulan telak kedua dalam semusim. Awal musim lalu, Dortmund sudah kehilangan playmaker Mario Gotze yang memilih berbaju Muenchen. (jos/jpnn)


DORTMUND - Drama perburuan Bayern Muenchen terhadap striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski akhirnya selesai. Lewandowski dipastikan bergabung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News