Lewat 4 Fitur Baru, BTN Mobile Permudah Transaksi Valas

Lewat 4 Fitur Baru, BTN Mobile Permudah Transaksi Valas
BTN mobile banking. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - Aplikan BTN Mobile milik PT Bank Tabungan Negara (BTN) kini makin lengkap, dengan empat fitur baru untuk mempermudah transaksi valuta asing (valas). 

Empat fitur terbaru tersebut akan terhubung dengan Tabungan Felas, yang merupakan solusi investasi dan transaksi dalam valuta asing dengan berbagai kemudahan dari BTN.

Empat fitur yang bisa digunakan dalam BTN mobile terkait Tabungan Felas yakni fitur pembukaan rekening, jual beli valas, pembukaan depositif valas, dan info kurs valas.

“Empat fitur baru tersebut menjadi jawaban bagi para nasabah yang memiliki investasi, atau bisnis maupun kebutuhan transaksi yang aktif dengan menggunakan mata uang asing,” ujar Direktur IT & Digital Bank BTN, Andi Nirwoto, Selasa (13/6).

Andi menjelaskan fitur pembukaan rekening valas, atau  Open Saving Account Tabungan Felas memudahkan nasabah membuka rekening “Tabungan Felas” secara online melalui BTN Mobile.

Sementara fitur Jual beli Valas merupakan salah satu fasilitas yang disediakan oleh BTN Mobile untuk memudahkan nasabah dalam melakukan jual beli valas secara online.

Jual Beli valas hanya bisa dilakukan pada rekening dengan CIF yang sama/pindah dana.

Fitur Info Kurs Valas yang dapat memfasilitasi nasabah dalam melakukan pencarian informasi terkait kurs valuta asing secara akurat dengan lebih mudah melalui BTN Mobile.

Empat fitur terbaru tersebut akan terhubung dengan Tabungan Felas, yang merupakan solusi investasi dan transaksi dalam valas dengan berbagai kemudahan dari BTN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News