Lewat Cara ini ASEAN Foundation Fokus Pengembangan Keterampilan Masa Depan

Lewat Cara ini ASEAN Foundation Fokus Pengembangan Keterampilan Masa Depan
ASEAN Foundation menggelar Interactive Alumni Townhall ke-3 di ASEAN Hall di ASEAN Secretariat Heritage Building. Foto dok ASEAN Foundation

jpnn.com, JAKARTA - ASEAN Foundation dengan dukungan dari SAP, Maybank Foundation, dan Huawei, menggelar Interactive Alumni Townhall ke-3 di ASEAN Hall di ASEAN Secretariat Heritage Building.

Gathering yang berlangsung secara hybrid ini bertujuan untuk menyediakan wadah bagi para alumni program ASEAN Foundation untuk memperkuat keterampilan dan jaringan mereka yang siap menghadapi masa depan.

ASEAN Foundation Interactive Alumni Townhall yang ke-3 ini melanjutkan upaya mempromosikan dan mendorong terjadinya interaksi yang saling menguntungkan antara alumni dan mitra ASEAN Foundation, serta antar sesama alumni.

Seperti pada kegiatan outing sebelumnya, townhall tahun ini sebagian besar diisi dengan sesi-sesi diskusi yang berfokus pada topik yang relevan untuk pengembangan profesional para alumni.

Sesi diskusi yang pertama melibatkan Duta Besar Derry Aman, Wakil Tetap Indonesia untuk ASEAN; dan dua perwakilan dari Permanent Mission Laos dan Filipina untuk ASEAN.

Sesi sharing diakhiri dengan presentasi dari Mr. Eugene Ho, Global CSR Director dari SAP Asia; Ms. Marija Ralic, Google.org Lead, Google Asia Pacific; dan Mr. Jun Zhang, Vice President of Public Affairs and Communications di Huawei Asia Pacific.

Mereka berbagi tentang trend industri dan berbagai bidang pekerjaan yang dibutuhkan di masa depan.

“ASEAN Foundation Interactive Alumni Townhall ke-3 ini diadakan untuk merayakan kolaborasi antara ASEAN Foundation dengan banyak mitra kami, yang telah membantu kami menghadirkan benefit yang sangat luas kepada lebih dari 140.000 anak muda di sepuluh negara ASEAN dan negara-negara lainnya,” kata Dr. Yang Mee Eng, Executive Director ASEAN Foundation.

Wadah bagi para alumni program ASEAN Foundation untuk memperkuat keterampilan dan jaringan mereka yang siap menghadapi masa depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News