Lewat Cara Ini Bisnis FoxLogger Tetap Tumbuh di Tengah Pandemi

Lewat Cara Ini Bisnis FoxLogger Tetap Tumbuh di Tengah Pandemi
Logo Fox Logger. Foto: Fox Logger

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan penyedia tracking system (GPS) berbasis ioT, FoxLogger Indonesia menyebutkan bahwa perusahaanya tetap tumbuh di tengah pandemi Covid-19.

CEO FoxLogger Indonesia Alamsyah menceritakan tantangan yang dihadapi selama 2 tahun terakhir, terutama ketika pandemi Covid-19 mulai melanda Dunia.

Meski perusahaan starup, kata dia, bisa membuktikan eksistensinya di industri GPS dengan melakukan penerapan konsep Lean Organization.

“Tahun 2020 merupakan tantangan terberat karena omset anjlok hingga 50 persen,” ungkap dia dalam siaran persny, Selasa (8/2).

Namun, Alamsyah tidak tinggal diam dengan situasi yang dihadapi dan mulai melakukan beberapa terobosan terutama dalam hal penjualan dan pemasaran produk FoxLogger.

“Kami melakukan kampanye pemasaran melalui platform digital secara masif dengan membuat konten yang disesuaikan,” kata dia.

Selain sisi pemasaran, Alamsyah juga memberi perhatian kepada divisi rancang bangun serta layanan purna jual

“Kami berusaha meningkatkan kualitas platform dan kecerdasan buatan dan otomisasi layanan berbasis aplikasi yang sedang kami kembangkan untuk korporat akan semakin dimanjakan," ujarnya

Perusahaan penyedia tracking system (GPS) berbasis ioT, FoxLogger Indonesia menyebutkan bahwa perusahaanya tetap tumbuh di tengah pandemi Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News