Lewat Cara ini BNI Syariah Permudah Nasabah untuk Berkurban

Lewat Cara ini BNI Syariah Permudah Nasabah untuk Berkurban
Berkurban lewat BNI Syariah. Foto dok BNI Syariah

jpnn.com, JAKARTA - BNI Syariah mengajak nasabah menyalurkan hewan kurban agar tepat sasaran dan menjangkau penerima lebih luas lagi menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H pada 31 Juli 2020.

Bertema QurbanKu HasanahKu, BNI Syariah bersama Yayasan Hasanah Titik (YHT) kembali mengadakan serangkaian kegiatan pengumpulan hewan kurban oleh karyawan BNI Syariah dan nasabah yang berminat untuk berpartisipasi.

"Dengan program khusus yang diberikan, pihaknya berharap bisa mempermudah masyarakat dalam melaksanakan ibadah Qurban dan membayar zakat, infaq, sadaqah, dan wakaf (ZISWAF)," ujar Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo.

Sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah berkomitmen untuk menjalankan Hasanah Way, yang terus menerus berusaha mengingatkan dan mengajak kearah yang lebih baik dengan niat untuk memberikan kebermanfaatan dan kebaikan (Hasanah) yang tidak terputus baik di dunia maupun akhirat.

Berbagai program khusus yang ditawarkan BNI Syariah di antaranya Program Qurban Progressive; Program Qurban Hasanah Cicilan 0 persen selama tiga bulan dan Program Qurbanku.

Program Qurban Progressive yaitu yaitu program kerja sama pembayaran pembelian paket hewan qurban ke lima lembaga LAZ seperti Rumah Zakat, BAZNAS, Global Qurban, Daarul Quran, dan Dompet Dhuafa melalui e-channel pembayaran BNI Syariah.

Untuk memudahkan transaksi pembayaran hewan kurban, BNI Syariah menyediakan  beberapa channel pembayaran yaitu Mobile Banking; Internet Banking; SMS Banking; Teller dan ATM.

Periode program ini dari 1 Juli 2020 sampai 31 Juli 2020. Untuk info detail program kurban progressive dapat cek di https://bit.ly/QurbanProgresive

Berbagai program khusus yang ditawarkan oleh BNI Syariah untuk memudahkan nasabah yang ingin berkurban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News