Lewat Cara Ini, Direksi Pertamina Pantau Kesiapan Arus Balik

Lewat Cara Ini, Direksi Pertamina Pantau Kesiapan Arus Balik
Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati didampingi Sigit Pratopo SVP Integrated Enterprise Data & Command Center memonitoring arus balik di beberapa titik SPBU di daerah maupun rest area, pada Rabu (26/4) di Grha Pertamina. Foto: dok Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - PT Pertamina (Persero) langsung melakukan pemantauan kesiapan BBM, LPG, dan Gas untuk kebutuhan arus balik 2023.

Direksi Pertamina bersama dengan Direksi Subholding melakukan pemantauan langsung di Pertamina Integrated Enterprise Data and Command Center (PIEDCC) Kantor Pusat Pertamina, Rabu (26/4) pagi.

PIEDCC menjadi salah satu bagian penting dalam memonitor proses distribusi dan ketersediaan supply energi selama masa Ramadan dan Idulfitri termasuk selama arus mudik dan balik lebaran.

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati mengatakan pemantauan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran seluruh proses operasi Pertamina

"Kami pastikan supply tidak ada hambatan, kemudian inventory kami iuga jaga, dan seluruh aset Pertamina beroperasi dengan performance yang sangat baik,” ungkap Nicke.

Dalam kunjungan tersebut dipastikan untuk arus balik telah dipersiapkan dengan baik dari hulu ke hilir.

Nicke menyampaikan bahwa seluruh Subholding Pertamina telah bersinergi dengan baik untuk menyiapkan kebutuhan energi selama periode arus balik.

“Jadi, kami pastikan untuk arus balik, dapat kami kelola dengan baik seperti halnya waktu arus mudik kemarin. Kami siapkan dari hulu sampai hilir, selain itu, Pertamina juga menyediakan tambahan fasilitas,” jelas Nicke.

PT Pertamina (Persero) langsung melakukan pemantauan kesiapan BBM, LPG, dan Gas untuk kebutuhan arus balik 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News