Lewat Cara ini, First Media Ajak Masyarakat Peduli Tenaga Medis

Lewat Cara ini, First Media Ajak Masyarakat Peduli Tenaga Medis
First Media menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk First Media Peduli Tenaga Medis. Foto dok First Media

jpnn.com, JAKARTA - PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media, melalui kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk First Media Peduli Tenaga Medis.

Melalui program ini, First Media mengajak pelanggan dan masyarakat memberikan donasi untuk membantu para tenaga medis yang tengah berjuang dalam menangani pasien yang terpapar virus COVID-19 maupun yang dalam pengawasan (ODP).

“Dukungan dan kerja sama dari berbagai pihak sangat dibutuhkan untuk memerangi virus COVID-19. Kami berharap melalui program ini mereka selalu sehat dan aman dalam menjalani peran besarnya sebagai garda terdepan dalam menanggulangi pandemi ini,” kata Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk Marlo Budiman.

Program CSR yang pertama, First Media mengajak seluruh masyarakat berpartisipasi dalam mendukung program donasi bagi tenaga medis dengan cara berlangganan First Media.

Untuk setiap pelanggan baru yang mendaftar pada April 2020, First Media mengalokasikan dana senilai Rp10 ribu per pelanggan, dengan demikian, secara tidak langsung pelanggan telah ikut berpartisipasi dalam program CSR ini.

Dana yang terkumpul didonasikan untuk penyediaan multivitamin Pharmaton Formula, di mana First Media memberikan total sebanyak 63.480 kapsul yang diserahkan kepada empat RS Rujukan pasien virus Corona, yaitu RS Pelni Petamburan, RS Mitra Keluarga Jatiasih, RS Siloam Kelapa Dua, dan RSUP Fatmawati.

Daftar paket berlangganan First Media untuk mendukung aktivitas dan produktivitas selama di rumah, saat ini tersedia dengan promo spesial, dapat mengunjungi situs https://www.firstmedia.com/paket-unlimited-internet-tv-hd.

Enterprise Sales Director PT Link Net Tbk, Agung Satya Wiguna menuturkan First Media Business sebagai Leading Connectivity & ICT Solutions Provider, selalu siap melayani kebutuhan konektivitas di Rumah Sakit dengan memberikan solusi ICT yang tepat, menyeluruh dan terkelola dengan baik.

First Media mengajak pelanggan dan masyarakat memberikan donasi untuk membantu para tenaga medis yang tengah berjuang dalam menangani pasien yang terpapar virus corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News