Lewat Cara ini Nippon Paint Bantu Nelayan Terdampak Pandemi di Desa Bandengan

Lewat Cara ini Nippon Paint Bantu Nelayan Terdampak Pandemi di Desa Bandengan
Nippon Paint Indonesia melalui program CSR Warnai Kehidupan membantu para nelayan di Desa Bandengan dengan mendonasikan 507 Liter cat. Foto dok Nippon Paint

jpnn.com, CIREBON - Nippon Paint Indonesia melalui program CSR Warnai Kehidupan membantu para nelayan di Desa Bandengan dengan mendonasikan 507 Liter cat, yang terdiri dari produk Bee Brand 1000 dan Copper Paint Anti-Fouling.

Area Sales Manager Nippon Paint Indonesia Topan Wijaksono menjelaskan aksi donasi dan pengecatan kapal nelayan di Desa Bandengan ini menjadi bentuk kepedulian Nippon Paint Indonesia, agar kapal-kapal tetap terawat, membantu docking.

"Sehingga kapal para nelayan di desa Bandengan tetap dalam kondisi laik laut dan memperpanjang usia teknis kapal," tutur Topan. 

Topan menjelaskan, Bee Brand 1000 merupakan cat sintetis enamel diaplikasikan pada berbagai subtract kayu dan besi, baik interior maupun eksterior.

Berbasis solvent-based, membuat cat ini mudah diaplikasikan, dan memiliki hasil akhir gloss (mengkilap).

Selain itu, Bee Brand 1000 juga tahan sinar matahari, tahan lama dan lebih cepat kering.

Sementara, Copper Paint Anti-Fouling ditujukan untuk mengecat kapal kayu, kapal ikan, dan lain sebagainya.

Sekretaris Desa Bandengan Bagian Ekonomi Pembangunan Adi Susanto mengakui bantuan donasi cat dari Nippon Paint Indonesia untuk para nelayan di Desa Bandengan ini sangat berarti.

Bantuan donasi cat dari Nippon Paint Indonesia untuk para nelayan di Desa Bandengan ini sangat berarti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News