Lewat CERIA, BRI Jadi Bank BUMN Pertama Miliki Aplikasi Pinjaman Online

Lewat CERIA, BRI Jadi Bank BUMN Pertama Miliki Aplikasi Pinjaman Online
Aplikasi CERIA. Foto dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - Bank BRI baru saja meluncurkan pinjaman online yang diberi nama CERIA. Melalui peluncuran ini, BRI menjadi bank BUMN pertama yang memiliki aplikasi pinjaman online.

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani menyebutkan bahwa pinjaman online CERIA ini diluncurkan untuk menyasar generasi millenial yang saat ini tengah tumbuh dengan pesat. 

“Menyesuaikan dengan gaya hidup millenial yang serba praktis, aplikasi CERIA  diciptakan sudah fully digital, dengan sistem digital verification, digital scoring, dan digital signature,” kata Handayani.

Dengan menggunakan teknologi yang mutakhir, CERIA mempercepat proses pengajuan pinjaman dengan waktu tak lebih dari 10 menit, dengan tenor yang fleksibel sampai dengan 12 bulan. 

Pengajuan bisa dilakukan tanpa harus ke bank dan tanpa tatap muka dengan petugas bank. Limit transaksi hingga maksimum Rp20 juta dan memiliki suku bunga yang kompetitif dibandingkan pinjaman online sejenis. 

Saat ini masyarakat sudah dapat mengunduh CERIA di sistem operasi Android, Playstore.

“Berbagai inovasi terus kami lakukan untuk mengakselerasi inklusi dan literasi keuangan di seluruh Indonesia. Kami memberikan layanan, jasa, dan bunga yang kompetitif bagi nasabah Bank BRI yang hendak bertransaksi online melalui CERIA," kata Handayani.

Melalui proses yang cepat, bunga ringan dan aman, plafon menarik, dan program promo di beberapa e-commerce favorit, BRI yakin CERIA akan memberikan kemudahan ekstra kepada nasabah untuk bertransaksi online dengan pembayaran dicicil.

Bank BRI menargetkan 20 ribu millenial nasabah menikmati fasilitas CERIA yang sudah bisa diunduh lewat aplikasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News