Lewat Lagu Perfect Liar, Putri Ariani Ingin Mengajak Penggemar Bangkit dari Masa Sulit

Lewat Lagu Perfect Liar, Putri Ariani Ingin Mengajak Penggemar Bangkit dari Masa Sulit
Penyanyi Putri Ariani. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Putri Ariani kembali merilis single terbaru berjudul Perfect Liar.

Single yang diproduksi di bawah naungan Prestige Productions sebagai media rekaman dengan menggunakan teknologi canggih ER (Extended Reality), resmi dirilis pada Jumat, 3 November 2023.

Melalui lagu tersebut, Putri Ariani ingin mengajak pendengarnya untuk menjalani hidup dengan penuh semangat dan optimisme.

"Kita semua pasti pernah mengalami masa-masa sulit dalam hidup. Saya ingin lagu ini menjadi sumber kekuatan dan inspirasi bagi siapa pun yang mendengarkannya," ujar Putri Ariani dalam keterangannya, dikutip Kamis (9/11).

"Putri percaya bahwa jika kita move on, maka akan mampu melewati rintangan apa pun yang datang dalam hidup kita," sambungnya.

Lewat lagu tersebut, penyanyi juara keempat America's Got Talent 2023 itu ingin menciptakan ikatan emosional dengan pendengarnya untuk menyoroti kekuatan dalam meraih mimpi dan mencapai potensi terbaik dalam diri.

Adapun lirik lagu Perfect Liar menceritakan tentang kisah pengkhianatan seorang pria yang berbohong kepada pasangannya, tetapi perempuan itu berhasil bangkit dan bersinar lebih terang.

Lagu tersebut menyajikan nuansa sendu dengan alunan musik yang menyayat hati.

Penyanyi Putri Ariani kembali merilis single terbaru berjudul Perfect Liar yang dirilis pada 3 November 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News