Lewat Program Customs Visit Customers, Bea Cukai Makin Kenal dengan Pengguna Jasa

Lewat Program Customs Visit Customers, Bea Cukai Makin Kenal dengan Pengguna Jasa
Program Customs Visit Customers (CVC) menjadi andalan Bea Cukai untuk makin kenal dengan pengguna jasa dan berdampak positif dalam kegiatan ekspor impor. Foto: Dokumentasi Humas Bea Cukai

jpnn.com, TANJUNG BALAI KARIMUN - Bea Cukai secara konsisten terus melaksanakan kegiatan dalam program Customs Visit Customers (CVC).

Kegiatan yang bertujuan memberikan dukungan terhadap perkembangan industri dalam negeri serta menjalin hubungan baik dengan pengguna jasa sebagai implementasi fungsi asistensi industri kali ini dilakukan Bea Cukai Tanjung Balai Karimun dan Bea Cukai Cikarang.

Bea Cukai Tanjung Balai Karimun melaksanakan CVC dengan mengunjungi PT Bukit Alam Persada dan PT Karimun Teknologi Gas.

Sementara itu, Bea Cukai Cikarang melaksanakan CVC ke PT Ace Hardware Indonesia.

Dalam kegiatan yang dilakukan Bea Cukai Cikarang, PT Ace Hardware Indonesia juga menerima pelatihan terkait authorized economic operator (AEO).

“CVC penting diadakan untuk karena menjadi sarana pemecahan masalah sekaligus memperkuat hubungan antara Bea Cukai dan pengguna jasa,” ungkap Kasubdit Hubungan Masyarakat dan Penyuluhan Encep Dudi Ginanjar dalam keterangannya, Senin (4/3).

Kegiatan CVC diharapkan akan menjadi media komunikasi yang baik antara pengguna jasa dan Bea Cukai.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dalam kegiatan ekspor impor yang dilakukan oleh pengguna jasa dan dapat menjaga komunikasi yang baik,” ujar Encep. (mrk/jpnn)

Program Customs Visit Customers (CVC) menjadi andalan Bea Cukai untuk makin kenal dengan pengguna jasa dan berdampak positif dalam kegiatan ekspor-impor


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News