Lewat Program Hebat, SiCepat Ekspres Beri Apresiasi Para Seller Rp 5 Miliar

Lewat Program Hebat, SiCepat Ekspres Beri Apresiasi Para Seller Rp 5 Miliar
SiCepat Ekspres (Ilustrasi). Foto dok SiCepat Ekspres

jpnn.com, JAKARTA - SiCepat Ekspres menghadirkan program loyalty undian khusus seller, melalui HEBAT (Hadiah Lebaran SiCepat) dengan total hadiah hingga Rp 5 Miliar.

Program HEBAT ditujukan kepada seller yang berjualan di marketplace Tokopedia dan Shopee serta seller soscom (social commerce/ non-marketplace).

Berlangsung selama 3 periode sejak Februari-April 2022, program HEBAT Tokopedia dan Shopee telah mengumumkan 500 seller beruntung yang sudah membawa pulang hadiah berupa saldo penjual Shopee dan saldo TopAds pada periode 1-2 dan uang tunai serta mobil pada periode 3.

Pengumuman pemenang pada puncak periode 3 telah dilakukan pada Selasa, 31 Mei 2022 lalu.

Sedangkan untuk program HEBAT khusus seller soscom (non-marketplace) yang berlangsung pada Maret-April 2022, SiCepat telah mengumumkan daftar pemenang pada 24 Mei 2022 lalu dengan hadiah berupa insentif total hingga Rp 100 juta untuk total 20 pemenang.

"Melalui program ini, SiCepat telah mencatatkan pertumbuhan hingga 32% untuk pengiriman marketplace Tokopedia dan Shopee," ujar Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing & Corporate Communication Officer.

Wiwin menambahkan program HEBAT yang dipersembahkan untuk Sahabat SiCepat ini juga merupakan salah satu upaya SiCepat Ekspres untuk turut membangkitkan perekonomian Indonesia.

Pada sesi pengumuman program HEBAT Shopee, toko online LBagStore berhasil mencatatkan resi tertinggi dan membawa pulang hadiah grand prize berupa satu unit mobil Toyota Yaris.

SiCepat telah mengumumkan daftar pemenang pada 24 Mei 2022 lalu. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News