Lewat Promo Big Ramadhan Sale Shopee, Live.On Hadirkan Diskon Besar-besaran

Lewat Promo Big Ramadhan Sale Shopee, Live.On Hadirkan Diskon Besar-besaran
Live.On, brand telekomunikasi digital dari XL Axiata. Foto dok Live.On

jpnn.com, JAKARTA - Live.On, brand telekomunikasi digital dari XL Axiata, akan mengadakan diskon besar-besaran dan berbagi voucer cashback selama sebulan, dalam promo Big Ramadhan Campaign Shopee.

Berbagai diskon dan voucer cashback ini hanya bisa didapatkan secara eksklusif melalui Live.On Official Shop di Shopee.

“Dalam Promo Big Ramadhan Sale di Shopee, Live.On akan memberikan diskon besar-besaran dan juga tambahan cashback sampai dengan 50% untuk produk-produk favorit. Mulai dari Bonus Double Data 10GB+10GB, Paket Gratis Social Media, Bonus Streaming, sampai dengan Bonus THR di akhir bulan Ramadhan," ujar Indirect Channel Growth Manager Live.On Andeline Arifin.

Diluncurkan sejak 2020, Live.On menawarkan SIM Card, kuota internet, menit telepon, hingga SMS yang bisa dengan mudah diaktivasi secara langsung dari aplikasi atau official website Live.On www.liveon.id dengan berbagai metode pembayaran digital.

Saat ini kebanyakan konsumen Live.On merupakan generasi muda dengan kisaran 18-30 tahun, yang saat ini menjadi generasi pengguna internet dengan mobilitas tinggi.

Dan salah satu yang paling membuatnya menarik ialah Live.On memiliki fitur data rollover hingga 1000GB.

Artinya, meski masa penggunaan telah habis, kuota internet yang tersisa masih bisa digunakan di bulan berikutnya sehingga tidak terbuang sia-sia.

“Melalui diskon besar-besaran dan berbagai voucer cashback dalam promo Big Ramadhan Campaign Shopee, Live.On membuka kesempatan kepada para customer untuk merasakan pengalaman digital yang mudah dan cepat dengan harga semurah-murahnya serta keuntungan sebanyak-banyaknya,” imbuh Andeline Arifin.

Berbagai diskon dan voucer cashback ini hanya bisa didapatkan secara eksklusif melalui Live.On Official Shop di Shopee.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News