Lewat Web Series 'Ali yang Terheran Herman', Pegadaian Ajak Gen Z Melek Finansial

Lewat Web Series 'Ali yang Terheran Herman', Pegadaian Ajak Gen Z Melek Finansial
PT Pegadaian meluncurkan web series bergenre komedi berjudul Ali yang terheran Herman. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian meluncurkan web series bergenre komedi berjudul Ali yang terheran Herman.

Web series karya sutradara Fajar Nugros ini dirilis melalui acara screening yang digelar di salah satu bioskop di Jakarta pada Senin (18/9).

Dibintangi oleh Omara Estheglal sebagai Ali dan Indra Birowo sebagai Herman, web series ini mengangkat isu tentang bagaimana Pegadaian berperan menjadi agen inklusi keuangan yang dapat memberikan solusi keuangan bagi masyarakat dalam situasi apapun.

“Produksi web series ini dibuat sejalan dengan nilai-nilai dan visi misi Pegadaian dan menjadi upaya untuk mendekati berbagai generasi dengan cara yang lebih modern dan relevan. Web series ini juga mencerminkan komitmen Pegadaian untuk memberikan solusi keuangan yang bermanfaat dan layanan yang ramah pelanggan kepada masyarakat,” ujar Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah.

Sementara itu Fajar Nugros merasa project ini membawa dirinya bernostalgia dengan masa lalu, di mana Pegadaian banyak membantu dirinya dikala menemukan jalan buntu terkait masalah keuangan.

Oleh karena itu, Fajar berharap web series ini dapat membawa Pegadaian lebih dekat dengan masyarakat, khususnya anak-anak muda atau Gen-Z.

“Pegadaian sangat dekat dengan saya. jadi ketika tawaran ini datang, saya lihat Pegadaian sudah banyak berubah, dan saya berharap web series ini bisa menghibur masyarakat dan membawa Gen-Z mencari tahu tentang Pegadaian untuk menambah pengetahuan tentang inklusi keuangan,” jelas Fajar.

Pada web series ini, Pegadaian ingin memperkenalkan beberapa produk dan layanan seperti Gadai dari rumah, Tabungan Emas dan Aplikasi Pegadaian Digital, yang bisa mempermudah masyarakat untuk bertransaksi di Pegadaian.

Produksi web series ini dibuat sejalan dengan nilai-nilai dan visi misi Pegadaian dan menjadi upaya untuk mendekati berbagai generasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News