Liam Payne Kasihani Justin Bieber

Liam Payne Kasihani Justin Bieber
Liam Payne Kasihani Justin Bieber
LIAM Payne merasa sangat kasihan dengan Justin Bieber.  Bintang boyband "One Direction" dan juga personil lainnya Harry Styles, Zayn Malik, Louis Tomlinson dan Niall Horan menjadi begitu dekat dengan pelantun ‘Boyfriend’ beberapa tahun terakhir ini. Tapi berpikir bahwa Justin tidak bisa asyik seperti group boyband asal Inggris ini karena dia tidak bisa tampil bersama-sama dengan yang lainnya.

"Bukan bermaksud untuk menggurui, tapi aku merasa kasihan dengannya. Aku tahu dia punya begitu banyak teman di sekelilingnya, dan pergi tur bersama-sama. Tapi mereka tidak akan menemukan situasi yang sama seperti teman-teman yang ada bersamaku," ujar Liam kepada Majalah Now, Minggu (28/10).

"Kalau terjadi sesuatu denganku besok, Louis pasti akan ada bersamaku 100 persen. Orang-orang terkadang bilang kalau aku ingin menjadi artis solo, maka aku tidak akan mampu menyenangkan diriku sendiri," ujarnya.

Meskipun saat ini tengah menjalankan tur dunia dan jarang berada di rumah, Liam suka untuk menyisihkan waktu untuk menyendiri dari group bandnya, walaupun masih bersama satu atau dua personil lainnya.

LIAM Payne merasa sangat kasihan dengan Justin Bieber.  Bintang boyband "One Direction" dan juga personil lainnya Harry Styles, Zayn Malik,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News