Libatkan Ahmad Dhani, Berharap Jadi Inspirasi Kaum Hawa

Libatkan Ahmad Dhani, Berharap Jadi Inspirasi Kaum Hawa
Sonja Agustina. Getty Images
PERAYAAN Hari Kartini menjadi momen spesial bagi penyanyi Sonja Agustina. Betapa tidak, lewat mini album terbarunya berjudul Instingku, perempuan kelahiran, Malang, Jawa Timur ini mencoba menyebar benih inspirasi kepada kaum hawa yang tengah merayakan Hari Kartini.

Sonja, begitu nama perempuan kelahiran Malang, 31 Agustus 1980 disapa. Selain dikenal lewat karya-karyanya yang inspiratif. Ibu satu anak tersebut sempat menjajal dunia jurnalistik sebagai salah satu reporter di stasiun televise swasta.

Namun, lantaran darah seni yang yang mengalir dalam tubuhnya terus bergejolak, istri dari motivator terkenal Robert Angkasa ini memutuskan untuk menekuni dunia musik. Lewat mini album terbarunya Instingku. Alumni Fisip UPH ini membuktikan kemampuannya. “Semua lagu yang ada dalam mini album ini adalah ciptaan aku,” kata Sonja di Plaza FX, Jakarta Selatan, Minggu (21/4).

Rangkaian kata-kata yang inspiratif, khususnya bagi kaum hawa itu pun membuat pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani tertarik. Bahkan, sebelum album tersebut dilempar ke pasaran. Mantan istri musisi dan penyanyi Maia Estianty ini pun ikut terlibat dalam proses pembuatan single pertamanya itu.

PERAYAAN Hari Kartini menjadi momen spesial bagi penyanyi Sonja Agustina. Betapa tidak, lewat mini album terbarunya berjudul Instingku, perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News