Libur Idul Adha, Tiket KA Sudah Ludes

Libur Idul Adha, Tiket KA Sudah Ludes
Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Senior Manager Humas KAI Bambang S Prayitno mengatakan, minat masyarakat untuk menghabiskan long weekend minggu ini sudah terlihat.

Hal itu bisa terlihat dari ludesnya tiket KA jelang libur Idul Adha pada Senin (12/9) mendatang.
 
"Tiket KA di tanggal-tanggal favorit yakni 8–12 September sudah ludes terjual," ujar Bambang dalam siaran persnya, Senin (5/9).

Bambang menjelaskan, berdasarkan data penjualan tiket Senin (5/9) sampai pukul 13.00 WIB, KA tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur sudah mengalami peningkatan penjualan.

"KA keberangkatan dari stasiun Gambir dan Pasar Senen telah mencapai okupansi 100 persen untuk keberangkatan Kamis (8/9) tujuan Solo, Surabaya, Malang, Yogjakarta dan Cilacap," tutur Bambang.

Begitupun untuk KA keberangkatan Jumat (9/9), juga sudah terpesan dengan tujuan Surabaya, Solo, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Cirebon, Bandung dan Cilacap.

"Tinggal beberapa KA seperti Cirebon Ekspress dan Tegal Bahari tujuan Cirebon dan Tegal yang masih tersisa, itupun hanya rata-rata 15 persen saja," tandas Bambang. (chi/jpnn)


JAKARTA - Senior Manager Humas KAI Bambang S Prayitno mengatakan, minat masyarakat untuk menghabiskan long weekend minggu ini sudah terlihat. Hal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News