Libur IdulAdha, ASDP Ingatkan Penumpang Beli Tiket Melalui Ferizy

Libur IdulAdha, ASDP Ingatkan Penumpang Beli Tiket Melalui Ferizy
Reservasi tiket ferry secara online melalui aplikasi Ferizy. Foto dok ASDP

jpnn.com, JAKARTA - PT ASDP Indonesia Ferry terus meningkatkan kesiapannya dalam melayani lonjakan arus penumpang dan kendaraan selama periode libur panjang (long weekend) Hari Raya IdulAdha 1444 H mulai Rabu (28/6) hingga Minggu (2/7).

Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry, Shelvy Arifin mengatakan, libur long weekend Hari Raya IdulAdha bertepatan dengan momen libur anak sekolah pada Juni ini, sehingga memicu terjadinya kenaikan arus penyeberangan, khususnya di lintasan tersibuk Merak-Bakauheni.

Cabang Utama Merak dan Bakauheni memperkirakan terjadi peningkatan angkutan penumpang dan kendaraan sebesar 5-10% selama libur panjang Idul Adha 1444 H.

"ASDP berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pemudik selama masa libur panjang IdulAdha 1444 H. Dengan melakukan pemesanan tiket lebih awal melalui Ferizy dan mengikuti petunjuk yang telah ditetapkan, kini masyarakat dapat menikmati perjalanan ferry yang aman, nyaman, dan lancar," ujar Shelvy.

Dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna jasa, Shelvy meminta agar pengguna jasa yang akan berlibur dengan kapal ferry khususnya di lintas Merak-Bakauheni dan Ketapang-Gilimamuk untuk melakukan pemesanan tiket feri secara online melalui aplikasi Ferizy.

ASDP membuka penjualan tiket ferry sejak 60 hari sebelum keberangkatan, sehingga diimbau agar masyarakat melakukan reservasi tiket jauh-jauh hari sebelum keberangkatan untuk memastikan perjalanan yang lebih terjamin, aman, dan nyaman.

“Bagi pengguna jasa pastikan telah bertiket H-1 keberangkatan karena sudah tidak ada penjualan tiket di pelabuhan," tegas Shelvy.

Shelvy juga mengingatkan pengguna jasa yang telah bertiket agar mengatur kedatangan dengan baik, sehingga dapat melakukan check-in dua jam sebelumnya.

ASDP membuka penjualan tiket ferry sejak 60 hari sebelum keberangkatan, sehingga diimbau agar masyarakat melakukan reservasi tiket jauh-jauh hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News