Libur Lebaran, Yura Yunita Dapat Inspirasi Album Kedua

Libur Lebaran, Yura Yunita Dapat Inspirasi Album Kedua
Yura Yunita. Foto: Dery Ridwansah/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Yura Yunita memilih melakukan aktivitas tidak biasa saat libur lebaran kali ini, yakni camping.

Seperti terlihat dari posting-an di Instagram miliknya, Yura camping ke gunung yang ada di belakang rumah kakeknya di daerah Sumedang.

“Nggak tepat di belakang rumah sih, harus nanjak bukit dulu yaaa kira-kira 45 menit dari rumah Pak Eyang,” ujar Yura.

Meski tidak terlalu jauh, Yura dan saudaranya harus melalui jalan yang tidak mudah.

“Jalannya terjal, curam, ngga terlalu jauh, tapi juga gak gampang. Seru!! Kejadiannya unik-unik, lucunya banyak, seremnya juga ada,” ungkapnya.

Menikmati kebersamaan dengan saudara di alam terbuka dengan pemandangan gunung rupanya membuat Yura mendapatkan banyak inspirasi untuk album keduanya.

Pelantun lagu Cinta dan Rahasia ini mengaku tidak sabar untuk ke studio menuangkan segala inspirasi yang didapatnya saat liburan.

“Lalu datanglah inspirasi-inspirasi untuk album kedua dan single berikutnya!! Aaaa can’t wait ingin segera ke studio. Siapa yang juga tak sabar untuk karya selanjutnya??” tanyanya.(zul/pojoksatu/jpnn)


Jalannya terjal, curam, ngga terlalu jauh, tapi juga gak gampang. Seru!! Kejadiannya unik-unik, lucunya banyak, seremnya juga ada.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News