Libur Panjang, Pelatih Persib Beri Program Khusus ke Pemain

Libur Panjang, Pelatih Persib Beri Program Khusus ke Pemain
Para pemain Persib Bandung. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, BANDUNG - Penggawa Persib Bandung sudah meliburkan skuatnya dari sesi latihan. Mereka dijadwalkan kembali berlatih pada 19 Juni mendatang.

Untuk itu, karena jatah libur lumayan panjang, pelatih Persib Mario Gomez pun melihat perlu dilakukan program khusus untuk menjaga kondisi pemain selepas libur lebaran.

Program tersebut adalah bentuk keharusan bagi pemain untuk menjalankan latihan secara individual. Hanya, materi yang dipersiapkan sudah diolah oleh pelatih asal Argentina tersebut.

Latihan individu dengan program arahan dari Mario Gomez sudah dikantongi pemain. Karena itu, pelatih fisik Persib Yaya Sunarya mewanti-wanti betul agar pemainnya menjalankan program individual tersebut.

"Pelatih kepala Mario Gomez ingin pemain kondisinya 100 persen saat latihan kembali dimulai. Oleh karena itu para pemain harus menjaga kebugaran," katanya, Sabtu (9/6) dalam situs resmi klub.

Memang, selama libur di akhir bulan puasa sampai lebaran nanti, banyak tantangan yang akan dihadapi oleh para pemain. Bukan hanya penggawa Persib, tapi juga penggawa lain.

Terutama, hal ini terkait dengan asupan makanan dan pengaruh ke berat badan. Selama lebaran, dijamin bakal banyak suguhan makanan sehingga apabila tak dijaga, pemain bisa saja mengalami kenaikan berat badan dan juga penurunan performa akibat tak menjalankan menu dan program latihan sesuai keinginan Gomez. (dkk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Bonek Selalu Rindu Makassar

Penggawa Persib Bandung sudah meliburkan skuatnya dari sesi latihan. Mereka dijadwalkan kembali berlatih pada 19 Juni mendatang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News