Libur Panjang, Tol Jakarta-Cikampek Arah Jawa Padat

Libur Panjang, Tol Jakarta-Cikampek Arah Jawa Padat
Arus lalu lintas Tol Jakarta-Cikampek KM 48 arah Jawa tampak padat, Rabu (28/10) pagi. Foto: Tangkapan Layar Instagram @official.jasamarga

jpnn.com, JAKARTA - Arus lalu lintas di sejumlah titik Tol Jakarta-Cikampek arah Jawa padat merayap, Rabu (28/10) pagi ini.

Kepala Bagian Pemasaran dan Komunikasi Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division Corry Annelia Poundti mengatakan, saat ini volume lalu lintas di Tol Jakarta-Cikampek arah Jawa sudah padat imbas libur panjang pekan ini.

Kepadatan lalu lintas terjadi di simpang susun Cikunir KM 10 arah Cikampek akibat pertemuan dari arah Cikunir dan dari arah Cawang.

"Pada KM 10 terjadi kepadatan akibat pertemuan volume lalu lintas di simpang susun Cikunir. Kepadatan juga terpantau di KM 48 akibat pertemuan volume lalu lintas dari Tol Jakarta Cikampek Elevated (tol layang)," kata Corry dalam keterangannya, Rabu.

Corry menjelaskan, saat ini pihaknya dengan kepolisian juga tengah melakukan penyekatan truk barang di KM 28, Cikarang Barat. Hal itu tentunya membuat arus lalu lintas tersendat.

"Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan serta membawa bekal untuk menghindari kerumunan atau kepadatan di rest area," ujar Corry. (mcr1/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Berkaitan libur panjang akhir Oktober, Arus lalu lintas di sejumlah titik Tol Jakarta-Cikampek arah Jawa padat pagi ini


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News