Kamis, 25 April 2019 – 03:29 WIB

Libur Usai, Borneo FC Kembali Jajal Segiri

Senin, 25 Maret 2019 – 20:58 WIB
Libur Usai, Borneo FC Kembali Jajal Segiri - JPNN.COM

jpnn.com, SAMARINDA - Skuat Borneo FC kembali menjalani sesi latihan di Stadion Segiri, Balikpapan, Senin (25/3), setelah libur hampir selama dua pekan. 

Menyisakan banyak waktu sebelum kompetisi, tim mendapat jatah libur setelah tampil buruk di babak penyisihan grup Piala Presiden 2019.

Kegagalan lolos ke fase berikutnya membuat tim memiliki waktu lebih beristirahat. Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin menuturkan, jatah libur sembilan hari lebih dari cukup. Kini tim memiliki waktu sekira enam pekan sebelum berkompetisi.

”Sejak tim berkumpul, belum ada libur panjang. Alhamdulillah setelah berjuang keras ada waktu untuk istirahat. Semoga saat berkumpul nanti semua dalam kondisi lebih segar," ujar Amir, sapaannya.

Amir tak menampik, mental tim terpuruk setelah gagal di babak penyisihan Piala Presiden 2019. Mantan pemain PSM Makassar ini melanjutkan, tidak sedikit pemain yang kecewa. Mereka sedih begitu turnamen pramusim terselesaikan.

”Tapi kami punya pemain yang profesional. Tetap menyelesaikan semua pertandingan. Kekecewaan dan kesedihan ini bisa diambil banyak hal positifnya," imbuhnya.

Dijelaskan Amir, seluruh elemen tim memetik banyak pelajaran. Ketidaksiapan di Piala Presiden menjadi lecutan berbenah agar saat berkompetisi bisa tampil lebih baik.

”Pasti ada banyak pelajaran dan bahan evaluasi. Semoga ini menjadi proses yang memberikan cerita manis di akhir musim nanti," pungkasnya. (*/abi/riz/k15)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar