Liburan Bareng, Nikita Mirzani Pamer Kemesraan dengan Pacar Bulenya

Liburan Bareng, Nikita Mirzani Pamer Kemesraan dengan Pacar Bulenya
Nikita Mirzani dengan kekasih barunya. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Nikita Mirzani tengah berbahagia dengan pacar barunya seorang bule Prancis pemilik akun Instagram @betsalelf.

Aktor dan model yang menetap di Paris itu ikut menemani liburan Nikita di Thailand. Keduanya tak segan-segan pamer kemesraan lewat akun Instagram masing-masing.

Nikita dan kekasihnya juga kompak membagikan berbagai momen di Insta Story.

Seperti saat menaiki kendaraan tradisional di Thailand, Tuk Tuk. Mereka juga menaiki perahu dan menjelajahi perairan di sana.

Selain itu, mantan istri Dipo Latief juga mengunggah foto saat menyusuri tempat wisata di Thailand dengan menggandeng pacarnya itu.

Tak banyak yang diungkapkan ibu tiga anak itu. Dia hanya menuliskan emoticon matahari sebagai caption foto tersebut, Jumat (25/10).

Postingan tersebut langsung dikomentari beragam oleh warganet. Ada yang ikut bahagia, namun ada pula yang mengingatkan Nikita supaya tidak mudah jatuh ke pelukan pria.(chi/jpnn)

Postingan Nikita Mirzani dan kekasih barunya langsung dikomentari beragam oleh warganet. Ada yang ikut bahagia, namun ada pula yang mengingatkan Nikita Mirzani supaya tidak mudah jatuh ke pelukan pria


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News