Liburan di Pantai Sawarna, Dua Wisatawan Jakarta Tenggelam

Liburan di Pantai Sawarna, Dua Wisatawan Jakarta Tenggelam
Liburan di Pantai Sawarna, Dua Wisatawan Jakarta Tenggelam

jpnn.com - SERANG - Dua wisatawan asal Jakarta dilaporkan tenggelam saat berlibur di Pantai Sawarna, Bayah, Kabupaten Lebak, Banten. Diduga korban tenggelam lantaran terseret arus saat berenang di pantai.

Peristiwa ini bermula saat korban bersama rombongan sebanyak 15 orang tiba di Pantai Sawarna pada Rabu (4/2) sekitar pukul 10.00 WIB. Rombongan beristirahat di Pemondokan Bu Ida. Pada pukul 15.00 WIB, kedua korban yaitu Harryudhana (36), warga Jalan Angsana, Kebon Jeruk, Jakarta Barat; dan Pahrul Zaman (26), warga Jalan Krukutuk, Tamansari, Jakarta, bersama sekitar sembilan orang rekannya berenang di pantai.

"Ombaknya sih tidak terlalu tinggi. Cuma memang tadi arus bawah cukup kuat ke arah Timur. Makanya korban tertarik arus," jelas Sekretaris Balawista Banten, Ade dilansir Radar Banten online, Kamis (5/2).

Mendapat kabar dua wisatawan tenggelam, tim Balawisata Banten langsung melakukan pencarian.

"Satu orang bisa kami temukan, namun nyawa Harryudhana (36) tidak tertolong. Sementara satu lagi belum bisa kami temukan. Kami akan lakukan pencarian lanjutan hari ini. Korban, tadi malam kita tempatkan di balai desa sambil menunggu keluarga dari Jakarta menjemput. Sementara tim kita masih stand by di lokasi pantai untuk kemudian melakukan pencarian berikutnya," jelas Ade.(wahyudin/jpnn)


SERANG - Dua wisatawan asal Jakarta dilaporkan tenggelam saat berlibur di Pantai Sawarna, Bayah, Kabupaten Lebak, Banten. Diduga korban tenggelam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News