Rabu, 14 November 2018 – 09:26 WIB

Liga 1 2018: Borneo FC Timpang Saat Jamu PSIS Semarang

Jumat, 09 November 2018 – 17:00 WIB
Liga 1 2018: Borneo FC Timpang Saat Jamu PSIS Semarang - JPNN.COM

jpnn.com, SAMARINDA - Skuat Borneo FC dipastikan tampil tanpa kekuatan penuh saat menjamu PSIS Semarang, Sabtu (10/11) besok. Empat pemain dipastikan absen karena akumulasi kartu dan sanksi.

Sanksi larangan tampil dari Komdis PSSI diberikan pada bek Abdul Rahman dan Renan Alves. Sementara Hisyam Tolle dan Ambrizal Umanailo tak dapat diturunkan karena akumulasi kartu.

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic menganggap, kondisi timnya tetap solid. Walau banyak yang absen, dia meyakini semua pemain siap memberikan kontribusi terbaik dalam pertandingan.

"Tidak ada status pemain lapis di tim kami. Semua berkualitas dan siap bermain dengan hati besar untuk Borneo FC," ujar Dejan.

Di lini pertahanan, ada Firdaus Ramadhan, Leonard Tupamahu, dan Wildansyah yang siap menangkal serangan lawan. Sedangkan di lini tengah sudah kembali Tijani Belaid dan Wahyudi Hamisi yang sebelumnya absen di dua laga terakhir. Keduanya melewati sanksi larangan tampil dari Komdis PSSI.

"Dalam kompetisi yang panjang, pemain absen karena cedera atau akumulasi kartu, itu hal biasa. Saya hanya tekankan untuk semua pemain agar siap kapan saja. Tenaga mereka selalu dibutuhkan tim," ungkap Dejan.

Soal target menghadapi PSIS, Dejan mau meraih kemenangan. Hanya menyisakan lima laga lagi, dia tak mau membuang poin percuma. Apalagi untuk status kandang.

"Tidak banyak pikir strategi lagi. Sekarang fokusnya meraih kemenangan. Saya tahu semua ingin cepat-cepat selesaikan kompetisi. Tapi anak-anak harus sedikit sabar agar bisa dapat hasil bagus. Menang 1-0 saja saya sudah bersyukur," paparnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar