JPNN.com

Liga 1 2020 Dihentikan, Manajemen Persita Tangerang Bilang Begini

Rabu, 20 Januari 2021 – 22:02 WIB
Liga 1 2020 Dihentikan, Manajemen Persita Tangerang Bilang Begini - JPNN.com
ilustrasi Suasana pertandingan Liga 1. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PSSI memutuskan kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020 dihentikan total dan akan memulainya dengan musim baru.

Manajemen Persita Tangerang menyambut baik keputusan itu.

"Alhamdulillah, setidaknya hari ini sudah ada keputusan dari PSSI soal penghentian kompetisi Liga 1 2020. Setidaknya ini sudah menjadi awal yang baik untuk ke depannya," ujar manajer Persita I Nyoman Suryanthara seperti dikutip dalam laman resmi klub, Rabu (20/1).

"Mengingat situasi juga, kami dari Persita menyambut baik keputusan PSSI ini. Saatnya sekarang untuk fokus memulai kompetisi baru tahun ini," tambah dia.

Persita sejak awal memang setuju untuk penghentian kompetisi LIga 1 2020. Bagi Nyoman, mustahil bagi klub untuk melanjutkan kompetisi yang awalnya ingin digelar Februari itu.

Jangka waktu yang mepet bakal membuat tim sulit untuk mempersiapkan pasukannya dalam menghadapi kompetisi.

Di satu sisi, tak sedikit pemain asing yang hengkang dan adapula yang pulang ke negaranya masing-masing. Kondisi tersebut semakin menyulitkan klub jika liga digelar secara terburu-buru.

Meski belum ada keputusan lanjutan, terutama terkait waktu penyelenggaraan kompetisi baru, bagi Nyoman, setidaknya keputusan hari ini bisa memberi kepastian bagi klub, termasuk Persita, dalam merancang langkah untuk ke depannya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...