Liga 1: Sudah Gabung Latihan PSS, Hokky Caraka Update Kondisi Fisik Terkini

Liga 1: Sudah Gabung Latihan PSS, Hokky Caraka Update Kondisi Fisik Terkini
Striker PSS Sleman Hokky Caraka. (HO/Pssleman.id)

jpnn.com, JAKARTA - Striker PSS Sleman Hokky Caraka telah selesai mengikuti training camp dengan Timnas U-20 Indonesia di Turki dan Spanyol.

Dia pun sudah kembali berlatih bersama timnya, PSS Sleman.

Sepulangnya dari TC Timnas, Hokky merasakan banyak perkembangan yang dialaminya, terutama ketahanan fisik yang meningkat dibandingkan sebelumnya.

"Perkembangan yang saya rasakan setelah kembali dari pemusatan latihan sebenarnya cukup banyak. Namun, yang paling terasa tentu fisik dan badan yang menurut saya terasa lebih baik dari sebelumnya," kata Hokky, melalui laman resmi klub, Kamis.

Pemuda kelahiran Ponjong, Gunung Kidul, Yogyakarta, itu pun dengan penuh antusias menceritakan kegiatannya selama mengikuti pemusatan latihan bareng Timnas U-20 Indonesia.

"Aspek paling besar yang saya rasakan sepertinya di bagian fisik. Karena selama pemusatan latihan memang hal itu paling ditekankan. Apalagi penyesuaian terhadap cuaca di Spanyol dan Turki mempengaruhi menurut saya," kata Hokky.

"Coach Shin (Shin Tae Yong) berpesan untuk terus dan jangan lupa untuk berlatih. Hal ini ditekankan Coach agar apa yang kami dapat selama pemusatan latihan tidak hilang," katanya.

Anak ketiga dari empat bersaudara itu juga senang bisa kembali bergabung latihan dengan tim PSS, seraya berharap mampu menambah semangat serta memotivasi dirinya dan kolega agar tetap fokus latihan dengan kondisi kompetisi yang belum pasti.

Striker PSS Sleman Hokky Caraka telah selesai mengikuti training camp dengan Timnas U-20 Indonesia di Turki dan Spanyol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News