Liga 2 2021: PSPS Permalukan PSMS Medan 1-0

Liga 2 2021: PSPS Permalukan PSMS Medan 1-0
PSMS menyerah 0-1 lawan PSPS (ANTARA/HO)

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan gagal meraih poin usai dikalahkan PSPS Riau dengan skor 0-1 pada laga lanjutan Grup A Liga 2 2021 di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (20/10) sore.

Gol PSPS Riau diciptakan oleh Muhammad Sanjaya pada menit ke-73.

Jalannya laga cukup menarik, kedua tim memperagakan permainan terbuka dengan saling melakukan jual beli serangan.

PSMS membuka peluang lewat tendangan keras yang dilakukan Rachmad Hidayat dari luar kotak penalti lawan pada menit kelima. Sayang tendangannya masih melebar jauh.

Menit 10 PSMS kembali mendapatkan peluang emas lewat sepakan keras yang dilakukan Rachmad. Memanfaatkan kemelut di depan penjaga gawang PSPS yang dikawal Rizky Muhammad Sudirman, Rachmad coba melakukan percobaan tendangan namun belum mengarah baik ke gawang lawan.

Menit 25 PSPS nyaris membuka keunggulan. Memanfaatkan tendangan bebas, pemain depan PSPS yang berdiri bebas coba mencoblos gawang PSMS yang dikawal Abdul Rochim. Namun wasit garis menganggap posisi pemain PSPS dalam posisi offside.

Serangan demi serangan kembali dilakukan kedua tim, namun hingga berakhirnya waktu normal babak pertama skor 0-0 masih tetap bertahan.

Di babak kedua, PSMS coba melakukan rotasi pada lini tengahnya dengan memasukan Eli Nasoka dan menarik keluar Yudhi Aditya. Sementara itu PSPS harus kehilangan penyerang andalannya Aboubakar yang harus ditarik keluar akibat cedera.

PSMS Medan gagal meraih poin usai dikalahkan PSPS Riau dengan skor 0-1 pada laga lanjutan Grup A Liga 2 2021 di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (20/10) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News