Liga Champions: Guardiola Bilang Begini Jelang Laga City Lawan Olympiakos

Liga Champions: Guardiola Bilang Begini Jelang Laga City Lawan Olympiakos
Ekspresi kecewa manajer Manchester City Pep Guardiola saat timnya dikalahkan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Sabtu (21/11/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/Clive Rose)

jpnn.com, INGGRIS - Manajer Manchester City Pep Guardiola memandang laga melawan Olympiakos sangat penting.

Pasalnya, mereka bukan saja berusaha untuk mengunci kelolosan ke babak gugur Liga Champions, namun juga mencari pelipur lara.

City dan Olympiakos berada di Group C, keduanya bertemu untuk laga keempat.

Pernyataan Guardiola sepertinya tidak lepas dari hasil buruk yang mereka telan di Liga Inggris akhir pekan lalu, saat dikalahkan oleh Tottenham Hotspur 0-2.

"Ini penting untuk menentukan kelolosan kami juga agar kami bisa mencari pelipur lara," kata Guardiola dalam jumpa pers pralaga dilansir dari laman resmi UEFA, Rabu.

Lebih jauh, Guardiola menyatakan jika bisa mengalahkan Olympiakos maka timnya sudah bisa memastikan satu tiket ke babak 16 besar.

Dengan demikian, ia bisa mengalihkan konsentrasi secara penuh untuk memperbaiki posisi di Liga Inggris, di mana mereka mengawali musim dengan tertatih-tatih.

"Jika bisa menang, kami bisa mengalihkan perhatian dari kompetisi ini sampai Februari dan fokus dengan ajang lain, terutama Liga Inggris," ujarnya.

Guardiola memandang penting laga melawan Olympiakos, pada lanjutan Liga Champions. Dia bilang begini.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News