Liga Champions: Harapan Besar Pochettino Terhadap Mbappe, Tanpa Neymar dan Angel Di Maria

Liga Champions: Harapan Besar Pochettino Terhadap Mbappe, Tanpa Neymar dan Angel Di Maria
Kylian Mbappe akan menjadi tumpuan bagi PSG lawan Barcelona di leg pertama Liga Champions.(REUTERS/CHRISTIAN HARTMANN)

jpnn.com, PRANCIS - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino meyakini Kylian Mbappe akan melakukan tugasnya dengan baik, saat timnya melawan Barcelona di pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions.

PSG bertandang ke Camp Nou tanpa Neymar dan Angel Di Maria karena cedera, tetapi Pochettino merasa Mbappe dapat memenuhi harapannya.

Meskipun Mbappe adalah pencetak gol terbanyak Ligue 1 dengan 16 gol musim ini, belakangan ia sulit membobol gawang lawan di Liga Champions.

Tercatat Mbappe hanya menyarangkan dua gol dan belum mencetak gol di sistem gugur, sejak menang 2-0 atas Manchester United di 16 besar pada 2019.

Namun, Pochettino mengatakan senang dengan penampilan penyerang timnas Prancis itu.

Pelatih asal Argentina itu kemungkinan akan menurunkan Mauro Icardi dan Pablo Sarabia atau Moise Kean bersama Mbappe.

"Jelas kami kehilangan pemain penting, tetapi kami memiliki tim dan pemain yang bertanggung jawab," kata Pochettino dalam konferensi pers jelang pertandingan, yang dikutip Reuters pada Selasa (16/2).

"Sedangkan untuk Mbappe, saya berharap kepadanya seperti apa yang selalu saya harapkan dari para pemain hebat. Saya sangat senang dengan penampilannya sejak saya tiba."

Pochettino menaruh harapan besar kepada Mbappe pada laga 16 besar Liga Champions kontra Barcelona, tanpa Neymar dan Angel Di Maria.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News