Liga Champions: Prediksi dan Link Live Streaming Manchester City vs Atletico Madrid

Liga Champions: Prediksi dan Link Live Streaming Manchester City vs Atletico Madrid
Winger Manchester City Raheem Sterling (kiri) berusaha melawati adangan gelandang Sporting CP, Pablo Sarabia (kanan). Foto: Twitter/LigadeCampeones.

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester City akan menjamu Atletico Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions.

Partai panas nanti akan dihelat di Etihad Stadium, Rabu (6/4) dini hari WIB.

Ini menjadi bentrokan pertama Man City dan Atletico. The Citizens melangkah ke perempat final seusai menyingkirkan Sporting Cp, sedangkan Los Rojiblancos sukses mencundangi Manchester United.

Duel ini diprediksi berjalan menarik mengingat kedua tim memiliki filosofi permainan yang bertolak belakang.

Atletico selama ini dikenal sebagai tim yang terorganisir dengan lini belakang solid. Adapun Manchester City merupakan tim dengan gaya bermain ofensif.

Kondisi Tim

Manchester City: Ruben Dias dan Cole Palmer dipastikan absen di laga nanti karena masih dibekap cedera. Beruntung, Kyle Walker sudah bisa bermain setelah menjalani sanksi dalam dua laga terakhir di Liga Champions.

Atletico Madrid: Nasib tak jauh berbeda dialami Atletico. Mereka tidak bisa menurunkan tiga pemainnya, yaitu Jose Maria Gimenez, Hector Herera, dan Yannick Carrasco. Dua nama pertama masih cedera, sedangkan Carrasco menjalani hukuman kartu merah.

Prediksi Susunan Pemain 

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes; Joao Cancelo, Aymeric Laporte, John Stones, Oleksandr Zinchenko; Bernardo Silva, Rodri, Kevin De Bruyne; Riyad Mahrez, Phil Foden, Raheem Sterling.
Pelatih: Pep Guardiola.

Cek di sini prediksi dan link live streaming Manchester City vs Atletico Madrid, Rabu (6/4) dini hari WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News