Lihat 2 Orang Ini, Segera Lapor Polisi

Lihat 2 Orang Ini, Segera Lapor Polisi
Lihat 2 Orang Ini, Segera Lapor Polisi. Foto Radar Sidoarjo/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Polisi masih kesulitan menangkap dua tahanan Polsek Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur yang melarikan diri Hogen Yuslim, 23, warga Sambibulu, Kecamatan Taman, dan Ribut, 27, warga Desa Bebekan Selatan, Kecamatan Taman.

Namun tim khusus yang dibentuk untuk melakukan pencarian mendapatkan informasi jika kedua tahanan yang kabur dengan menggergaji teralis besi atap kamar mandi tersebut berada di Lumajang dan Banyuwangi.

Kapolresta Sidoarjo AKBP M Anwar Nasir mengatakan, tim khusus tim khusus yang dipimpin Wakasatreskrim Polresta Sidoarjo AKP Teguh dan Kapolsek Taman Kompol Sudjut masih terus mencari keberadaan kedua tahanan.

Pihak keluarga dari juga telah dimintai keterangan.

“Kami juga telah berkomunikasi dengan pihak keluarga untuk meminta kedua tahanan menyerahkan diri,” kata Anwar seperti yang dilansir Radar Sidoarjo (Jawa Pos Group), Kamis (22/12).

Sementara itu, Nasir juga menegaskan, bahwa lima anggota polisi Polsek Taman juga sedang menjalani pemeriksaan provost Polresta Sidoarjo.

Kelima anggota tersebut dianggap lalai menjalankan tugas.

“Seharusnya setiap satu jam sekali ada control tetapi itu tidak dilakukan,” ucapnya.

JPNN.com - Polisi masih kesulitan menangkap dua tahanan Polsek Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur yang melarikan diri Hogen Yuslim, 23, warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News