Lihat, Ada Foto Habib Bahar Dikelilingi Pria Bertato di Akun Twitter Fadli Zon

Lihat, Ada Foto Habib Bahar Dikelilingi Pria Bertato di Akun Twitter Fadli Zon
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Gerindra Fadli Zon mengunggah sebuah foto ke akunnya di Twitter, Senin (27/4). Foto itu memperlihatkan Habib Bahar bin Smith dikelilingi puluhan pria bertato.

Seluruh pria bertato dalam foto itu bertelanjang dada dan mengenakan kopiah putih. Sementara Habib Bahar tampak mengenakan jaket hitam dan topi fedora.

"Ini foto epik. Habib Bahar Smith bersama murid-muridnya di Lapas Cibinong, Bogor," ujar Fadli melalui akin @fadlizon di Twitter.

Wakil ketua DPR periode 2014-2019 itu menuturkan, foto tersebut dijepret di dalam lembaga pemasyarakatan. “Foto oleh salah seorang napi," twitnya.

Unggahan Fadli itu langsung mengundang beragam tanggapan dari warganet di Twitter. Seorang warganet pun memuji keberhasilan Habib Bahar dalam berdakwah di kalangan napi.

“Keren ini. Dakwah di masjid itu mudah karen isinya mayoritas orang yang sdh baik dan mengerti agama, tetapi dakwah di lapas ini baru top karena mereka rata-rata adalah orang yang berhati keras,” ujar akun @saladin_thelion.(boy/jpnn)

Politikus Partai Gerindra Fadli Zon mengunggah sebuah foto Habib Bahar bin Smith bersama rekan-rekan sesama napi ke akunnya di Twitter.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News