Lihat, Aksi Personel Satgas Binmas Noken Polri Membagikan Bibit ke Petani Jayapura 

Lihat, Aksi Personel Satgas Binmas Noken Polri Membagikan Bibit ke Petani Jayapura 
Foto: Personal Binmas Noken memberikan bibit sayuran kepada warga di Jayapura. Foto: Dok Humas Polri.

jpnn.com, JAKARTA - Satuan Tugas Binmas Noken Polri yang berada di bawah Satgas Nemangkawi melaksanakan program Kesejahteraan untuk Anak Negeri (Kasuari).

Kali ini, Satuan Tugas Binmas Noken Polri membagikan bibit kepada petani di Kampung Koya Tengah, Distrik Muara Tami, Jayapura, Papua, Jumat (19/11). 

Personel Satuan Tugas Binmas Noken Polri Aipda Nurdin Makuasang menyerahkan bantuan bibit kepada Emron Tabuni, petani yang memiliki lahan di Kampung Koya Tengah. 

“Saya juga melakukan pengecekan pada lahan perkebunan dan menyerahkan bibit tanaman sayuran,” kata Nurdin dalam siaran pers, Jumat (19/11).

Emiron Tabuni sangat senang dan mengucapkan terima kasih atas bantuan bibit yang diberikan Satgas Binmas Noken Polri. 

“Terima kasih banyak atas bantuan bibitnya,” kata Emiron.

Satgas Binmas Noken Polri merupakan Satuan Tugas Khusus di bawah Satgas Operasi Khusus Nemangkawi yang dibentuk atas kebijakan Kapolri Jenderal Tito Karnavian, dengan Surat Perintah Kapolri Nomor Sprint/231/1/2018 tanggal 31 Januari 2018 dan  Sprint/335/II/OPS.1.1/2018, tanggal 9 Februari 2018.

Konsep Binmas Noken adalah perpaduan pembinaan masyarakat sebagai satuan pada fungsi operasional kepolisian dan konsep noken.

Personel Satgas Binmas Noken Polri membagikan bibit kepada petani di Jayapura dalam program Kesejahteraan untuk Anak Negeri (Kasuari).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News