JPNN.com

Lihat! Andrea Dovizioso Celaka, Kecewa, Dibonceng ke Paddock

Minggu, 20 Mei 2018 – 22:49 WIB Lihat! Andrea Dovizioso Celaka, Kecewa, Dibonceng ke Paddock - JPNN.com

jpnn.com, LE MANS - Rider Ducati Andrea Dovizioso kecewa berat tak bisa finis di MotoGP Prancis yang digelar di Le Mans, Minggu (20/5) malam WIB.

Ini adalah kegagalan kedua beruntun buat Dovi setelah di MotoGP Spanyol dua pekan lalu. Buat Dovi, gagal finis di Le Mans kali ini sangat menyakitkan. "Ini kesalahan yang tak bisa diterima, tak terduga," ujar Dovi di BT Sport.

Dovi kehilangan kontrol di roda depan motornya saat baru mengambil alih pimpinan lomba dari Jorge Lorenzo. Pembalap yang baru memperpanjang kontrak dengan Ducati itu kemudian jatuh, meluncur di aspal, berguling di gravel, lalu terduduk sambil mengeluarkan ekspresi tak percaya.

Dovi akhirnya harus mendapatkan boncengan ke garasi timnya. "Ini adalah sesuatu yang sangat sulit untuk saya terima. Saya tidak biasa melakukan ini dalam karier saya. Sangat buruk, saya membutuhkan minimal satu hari untuk melewati situasi ini," ujarnya.

"Kami memiliki kesempatan untuk menang. Saya sedang memimpin dan motor saya bekerja baik. Itu sebabnya saya sangat kecewa. Anda tidak boleh melakukan kesalahan seperti ini jika sedang mengejar Marc (Marquez) di klasemen," pungkas pembalap dengan nomor motor 04 ini. (adk/jpnn)

(Baca: Marc Marquez Makin Menjauh di Klasemen MotoGP 2018)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...