Lihat, Edy Rahmayadi Pindahkan PKL ke Kompleks Kantor Gubernur

Lihat, Edy Rahmayadi Pindahkan PKL ke Kompleks Kantor Gubernur
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi saat meninjau kantin tempat para PKL dipindahkan yang berada di kompleks kantor gubernur. Foto: Dinas Kominfo Sumut

jpnn.com, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi memindahkan para pedagang kaki lima (PKL) yang sebelumnya berjualan di atas drainase, sebelah kantor gubernur. 

Para pedagang itu dipindahkan ke dalam kantin (kafetaria) yang berada di dalam kantor gubernur. Mereka dipindahkan tanpa biaya sewa lapak. 

"Saya pastikan ini tempatnya gratis, tanpa dipungut biaya apapun kepada pedagang," ujar Edy Rahmayadi saat meninjau kantin yang baru dibuka dua hari itu, Selasa (15/2).  

 

Mantan Pangkostrad itu mengatakan pembebasan biaya tersebut karena pelaku usaha diberi tempat dan fasilitas memadai selama setahun, gratis. Namun, pada tahun berikutnya, baru dikenakan biaya, tetapi bukan untuk menyewa tempat, melainkan biaya perawatan sarana kafetaria.

Gurbernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi memindahkan para pedagang kaki lima (PKL) yang biasanya berjualan di atas drainase ke dalam kantor gubernur Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News