Lihat Foto Ini, Ayah Bejat, Sungguh Bejat!

Lihat Foto Ini, Ayah Bejat, Sungguh Bejat!
Oknum M yang tega menyetubuhi anak kandungnya kini ditahan aparat kepolisian. FOTO: Lombok Post/JPNN.com

jpnn.com - LOMBOK – Entah setan apa yang merasuki pikiran M (39) sampai tega berbuat tindakan asusila kepada anaknya. Bukannya memberi pengertian dan penolakan, M malah menuruti permintaan anaknya, S (14) untuk berhubungan layaknya suami istri.

Peristiwa ini berawal pertengahan tahun lalu. Ceritanya, S melihat video porno yang didapatkan dari internet. Tak lama kemudian, ia pulang dan menunjukan video tersebut ke bapaknya.

Sejurus kemudian, S spontan mengatakan ke M, ingin melakukan adegan seperti yang ada di video tersebut. Kontan saja M terkejut. Namun, keterkejutan tersebut rupanya tidak lebih besar dari nafsunya.

“Pas yang pertama kali, M sempat tidak mau, tapi akhirnya tetap melakukan,” kata Kasat Reskrim Polres Lobar AKP Joko Tamtomo, kemarin seperti dilansir Lombok Post (Grup JPNN).

Bukannya berhenti, warga Desa Jenggala, Kecamatan Tanjung ini malah ketagihan. Hubungan suami istri dengan anaknya berlanjut hingga lima kali. Hasilnya bisa ditebak, S hamil tujuh bulan akibat perbuatan bejat ayah kandungnya.

“Mulai persetubuhan yang ke dua itu, malah bapaknya yang mengajak. Jadi ada unsur bujuk rayunya di dalam sana,” ujar Joko.

Saat ini, tersangka sudah diamankan di Polres Lobar guna dilakukan penyelidikan lebih dalam.

”Sebelumnya diamankan di Polsek Senggigi, Selasa (5/4) lalu, kemudian di bawa ke sini,” pungkasnya.

LOMBOK – Entah setan apa yang merasuki pikiran M (39) sampai tega berbuat tindakan asusila kepada anaknya. Bukannya memberi pengertian dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News