Lihat! Kawat Berduri Tak Halangi Aksi Massa Ahok di Mako Brimob

Lihat! Kawat Berduri Tak Halangi Aksi Massa Ahok di Mako Brimob
Sejumlah ibu-ibu duduk diam di samping Mako Brimob Kelapadua, Depok, Jawa Barat, Jumat (12/5). Mereka menyuarakan Indonesia Butuh Ahok. Foto: Ken Girsang/JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Massa pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, tak bisa lagi leluasa menyampaikan aspirasinya di depan markas Brimob Polri Kelapa Dua Depok, Jawa Barat. Pasalnya, mulai Jumat (12/5) ini kawat berduri sudah dipasang di depan markas komando.

Namun bukan berarti aksi para pendukung Gubernur DKI Jakarta yang divonis dua tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara tersebut terhambat.

Mereka tetap menggelar aksi dengan duduk diam di samping kiri Mako Brimob, persis di depan Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Gideon.

Di antara mereka, banyak yang memegang foto Ahok, dilengkapi dengan tulisan Indonesia Butuh Ahok.

"Saya dari Bekasi, Mas, kami ingin agar Pak Ahok dibebaskan. Dia orang baik," ujar salah seorang ibu bernama Magdalena.

Pandangan senada juga dikemukakan wanita lainnya bernama Nurhayati. Perempuan asal Pluit ini mengaku sudah dua hari berada di depan Mako Brimob.

"Kami akan terus berada di sini, sampai Pak Ahok dibebaskan, Pak Ahok itu orang baik, Indonesia butuh orang-orang seperti beliau," ujar Nurhayati.

Wanita paruh baya ini mengaku rela merogoh kocek sendiri untuk datang ke depan Mako Brimob, demi Ahok dibebaskan. (gir/jpnn)


Massa pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, tak bisa lagi leluasa menyampaikan aspirasinya di depan markas Brimob Polri Kelapa Dua Depok,


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News