Lihat Marcus/Kevin Jatuh Bangun Tembus 8 Besar India Open

Lihat Marcus/Kevin Jatuh Bangun Tembus 8 Besar India Open
Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, NEW DELHI - Laga sengit dilakoni ganda peringkat satu dunia Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya di 16 Besar India Open, Kamis (1/2) sore WIB.

Menghadapi ganda Thailand Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash, Minions, julukan Marcus/Kevin menang 21-18, 28-26. “Start-nya telat, waktu masuk lapangan belum in," ujar Marcus seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

Pria kelahiran Jakarta berusia 26 tahun itu mengaku ganda Negeri Gajah Putih itu memiliki permainan, kuat dan punya penempatan bola silang bagus.

Sejak game pertama, pertandingan sudah berlangsung seru. Kedua pasangan saling menekan. Game pertama dimenangkan Marcus/Kevin lewat serangan-serangan mereka. Namun pada game kedua, Kevin/Marcus beberapa kali melakukan kesalahan beruntun.

Hal ini dimanfaatkan oleh Isriyanet/Namdash untuk terus menekan dan menyerang dengan smes-smes keras hingga membuat Minion jatuh bangun. Pasangan Thailand kerap unggul dalam perolehan angka di game kedua, mereka memimpin jauh hingga 14-9.

Namun Marcus/Kevin bangkit. Pertarungan belum usai. Pasangan Thailand membuka peluang untuk dimainkannya game ketiga saat memimpin dalam kedudukan game point 20-19.

Namun idola Indonesia kembali mencuri kesempatan dan menyamakan kedudukan menjadi 20-20. Marcus/Kevin yang sudah beberapa kali dalam kedudukan match point, juga belum berhasil menyelesaikan permainan, hingga akhirnya permainan berakhir dengan skor 28-26.

Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya telat panas sebelum menghentikan perlawanan sengit ganda Thailand di 16 Besar India Open.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News