All England 2018

Lihat Marcus/Kevin Menggebuk Ganda Taiwan, Satu Berkacamata

Lihat Marcus/Kevin Menggebuk Ganda Taiwan, Satu Berkacamata
Kevin Sanjaya (kiri) dan Marcus Fernaldi. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, BIRMINGHAM - Ganda putra peringkat satu dunia Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya memastikan satu tiket semifinal All England 2018 setelah mengalahkan ganda Taiwan Chen Hung Ling/Wang Chi Lin 21-15, 21-13, Jumat (16/3) malam WIB.

Tak seperti pertemuan di Indonesia Masters 2018 yang berakhir dengan rubber game, kali ini Marcus/Kevin menang relatif mudah atas pasangan yang salah satunya memakai kacamata itu (Chen Hung Ling).

Ganda Taiwan juga tak tampil baik dan banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri yang terus menambah angka bagi Marcus/Kevin.

“Hari ini lawan banyak melakukan kesalahan sendiri, tapi nggak gampang juga lawan mereka. Hari ini kami bermain lebih baik dari kemarin,” ujar Kevin kepada Badminton Indonesia.

“Sebetulnya permainan kami hampir sama dengan di Indonesia Masters, waktu itu kami sudah unggul jauh jadi lengah dan buat kesalahan terlalu banyak, akhirnya mereka bisa membalikkan keadaaan. Tetapi kurang lebih permainannya sama dengan hari ini,” imbuh Kevin.

Di babak semifinal, Marcus/Kevin akan meladeni ganda Denmark Mads Pieler Kolding/Mads Conrad Petersen. “Mereka bagus, tidak akan gampang. Tidak ada persiapan khusus, kami kan sudah berapa kali ketemu sama mereka. Pemain yang siak akan menang,” ucap Marcus. (adk/jpnn)


Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya menang dua game langsung atas ganda Taiwan di perempat final All England 2018.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News