Lihat Nih, Aksi Keren Ahok di Hari Terakhir Kampanye

Lihat Nih, Aksi Keren Ahok di Hari Terakhir Kampanye
Basuki Tjahaja Purnama menyempatkan bermain basket saat menghadiri acara Jakgram (Jakarta Beragam) di Plaza Selatan, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/4). Foto: gilang/jpg

jpnn.com, JAKARTA - Di hari terakhir kampanye, calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyempatkan diri menghadiri acara Jakgram (Jakarta Beragam) di Plaza Selatan, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/4).

Pria yang karib disapa Ahok itu mengapresiasi ada kelompok masyarakat yang membuat acara seperti Jakgram.

"Saya sih terima kasih ada kelompok masyarakat sadar bahwa dasar dari negara kita adalah keberagaman. Tentu kita harus dukung acara seperti ini," kata Ahok.

Ahok datang sekitar jam 14.40 WIB. Sesampainya di sana, dia disambut oleh panitia yang membuat acara Jakgram.

Setelah itu, Ahok melakukan live Instagram. Mantan Bupati Belitung Timur itu membicarakan mengenai keberagaman.

Terakhir, Ahok menyempatkan diri bermain basket. Dia berhasil menyarangkan bola sekali ke keranjang dari beberapa kali percobaan.

Sementara, Ketua panitia Jakgram Premita Fifi Widhiawati mengatakan, Jakarta adalah kumpulan masyarakat yang melebur menjadi satu kesamaan budaya yang harmonis.

Lewat Jakgram, Fifi berharap warga DKI bisa menjaga keberagaman. "Ini adalah gerakan live streaming di sosial media. Diharapkan kegiatan ini akan menular ke teman-teman, terutama generasi muda," ucapnya. (gil/jpnn)


Di hari terakhir kampanye, calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyempatkan diri menghadiri acara Jakgram (Jakarta Beragam) di Plaza


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News