Lihat Nih Ekspresi Silva Usai PSG Ditaklukkan Muenchen, Lesu Banget!

Lihat Nih Ekspresi Silva Usai PSG Ditaklukkan Muenchen, Lesu Banget!
Ekspresi lesu bek PSG Thiago Silva usai timnya kalah di final Liga Champions oleh Bayern Munchen di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal pada 23 Agustus 2020.(REUTERS/POOL)

jpnn.com, PORTUGAL - Ekspresi Bek Paris Saint-Germain (PSG) Thiago Silva terlihat sangat lesu, usai tim asal Prancis itu ditaklukkan Bayern Muenchen 0-1, pada laga final Liga Champions, di Lisbon, Portugal, Senin (24/8) dini hari.

Laga final Liga Champions kemungkinan menjadi pertandingan terakhir bagi Silva bersama PSG.

Ia dikabarkan bakal bergabung dengan klub Inggris Chelsea dan menandatangani kontrak satu tahun, berdasarkan laporan Sky Sports.

Bek berusia 35 tahun asal Brasil itu menjadi pemain bebas transfer setelah kekalahan final Liga Champions PSG dari Bayern Munchen.

Silva menghabiskan delapan tahun bersama PSG setelah bergabung dari AC Milan pada 2012.

Ia akan menjadi rekrutan ketiga pelatih Frank Lampard musim panas ini menyusul kedatangan Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Chelsea memang ingin memperkuat skuad mereka setelah mendapatkan larangan melakukan aktivitas transfer musim panas lalu.

Klub London tersebut juga akan merampungkan kesepakatan untuk memboyong bek kiri Leicester Ben Chilwell dan penyerang Bayer Leverkusen Kai Havertz sebelum dimulainya musim baru.

Ekspresi Thiago Silva terlihat lesu banget, usai timnya PSG ditaklukkan Muenchen pada final Liga Champions, Senin (24/8) dini hari.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News