Lihat Nih Gaya Nyentrik Pak Ganjar saat Terima Vaksin Covid-19 Tahap II

Lihat Nih Gaya Nyentrik Pak Ganjar saat Terima Vaksin Covid-19 Tahap II
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat vaksinasi covid-19 tahap dua. Foto: Instagram

jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menerima vaksinasi dosis kedua di RSUD Tugurejo Semarang, Kamis (28/1).

Dia hadir bersama jajaran forkompimda Jateng yang juga ikut program vaksinasi. Di antaranya, Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin Maimoen, Kapolda Jateng, Pangdam IV Diponegoro, Kajati Jateng, Wakil Ketua DPRD Jateng, Kanwil Kemenag, Ketua IDI Jateng, Ketua PPRI Jateng, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya.

Ditemui usai vaksinasi, Ganjar berharap vaksinasi di Jateng berlangsung sukses. Dia bersama jajaran forkompimda sudah membuktikan bahwa proses vaksinasi aman.

"Buktinya kami sehat-sehat saja, tidak ada dampak apapun baik kemarin setelah vaksin dosis pertama, juga pada vaksin dosis kedua ini. Maka kami harap proses vaksinasi di Jateng berjalan lancar dan seluruh masyarakat mendukung," tambahnya.

Senada dengan Ganjar, Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin Maimoen juga menegaskan tidak ada gejala apapun yang dirasakan selama disuntik vaksin tersebut.

"Tidak ada rasa apa-apa, tidak ada gejala yang saya rasakan selama dua minggu lalu. Tidak ada capek, pegal-pegal, nyeri atau apapun. Cuma ngantuk saja setelah disuntik," katanya.

Taj Yasin pun meminta masyarakat untuk tidak perlu takut atau ragu dengan program vaksinasi ini.

"Semuanya aman, jadi masyarakat tidak perlu ragu. Vaksin ini aman dan halal," tutup Taj Yasin,

Gubernur Ganjar Pranowo berharap vaksinasi covid-19 tahap II di Jateng berjalan sukses.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News