Lihat Nih, Irjen Firli Bahuri Sajikan Nasi Goreng Spesial

Lihat Nih, Irjen Firli Bahuri Sajikan Nasi Goreng Spesial
Ketua KPK terpilih yang masih menjabat Kapolda Sumatera Selatan Irjen Firli Bahuri saat memasak nasi goreng untuk para staf dan jajarannya di Polda Sumsel. Foto : Edho/Sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Ketua KPK terpilih yang masih menjabat Kapolda Sumatera Selatan Irjen Firli Bahuri masih menyempatkan diri berkumpul bersama staf dan jajarannya di tengah kesibukannya.

Seperti yang dilakukannya Senin (16/9) malam, di warung nasi goreng Bang Rio di Jl Veteran Palembang.

Dalam kesempatan itu, Irjen Firli menunjukkan kelihaiannya dalam memasak nasi goreng yang sengaja dia buat untuk staf dan jajarannya.

Seperti seorang seorang koki profesional, Irjen Firli mengenakan topi dan pakaian koki berwarna putih-putih.

Dia juga terlihat sangat ciamik dalam memainkan sotil dan meracik bubuk nasi goreng yang akan disajikannya. Dalam hitungan 18 menit nasi goreng ala Kapolda Sumsel pun siap disantap.

“Malam ini saya masak nasi goreng spesial untuk jajaran dan staf saya. Siapa yang mau saya bikini,” ujar Firli dengan senyuman khasnya.

Firli mengaku, kebersamaan seperti ini selalu dilakukannya, baik dengan jajaran maupun dengan staf. Tak ketinggalan dia pun sering bercengkrama dengan masyarakat.

“Harus selalu bisa berbagi dengan siapa pun. Ini hal utama yang saya sering lakukan sepanjang perjalanan saya,” ungkapnya.

Tampak yang ikut mencicipi nasi goreng ala Kapolda Sumsel ini yakni Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah. Diakui Didi, masakan nasi goreng Kapolda Sumsel memang mempunyai rasa beda.

Ketua KPK terpilih yang masih menjabat Kapolda Sumatera Selatan Irjen Firli Bahuri masih menyempatkan diri berkumpul bersama staf dan jajarannya di tengah kesibukannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News