Lihat Nih, Penjambret Tersungkur saat Tarik Tas Korbannya

Lihat Nih, Penjambret Tersungkur saat Tarik Tas Korbannya
Polisi tampak sedang mengevakuasi sepeda motor pelaku jambret di dekat Kampus Politeknik Jambi di Kotabaru, Kota Jambi, kemarin (2/10). Foto: jambiekspres/jpg

jpnn.com, JAMBI - Seorang pelaku jambret berhasil ditangkap setelah terjatuh dari motornya saat beraksi di dekat Kampus Politeknik Jambi di Kotabaru, Kota Jambi, kemarin (2/10).

Pelaku yang belum diketahui identitas itu pun babak belur diamuk massa.

Sementara korbannya dua wanita cantik, Indah dan Mutia adalah karyawan PT Indah Cargo.

Keduanya mengalami luka-luka setelah terjatuh dari kendaraannya.

Kepada wartawan, salah satu korban menceritakan kejadian bermula saat dia mengendarai sepeda motor Yamaha Vino, membeli nasi di dekat SMAN 11 Kota Jambi.

Namun saat menuju kantornya, keduanya dipepet dua pria yanh berboncengan menggunakan sepeda motor jenis Suzuki FU warna hitam dan langsung menarik handphone di tangannya.

Sempat terjadi tarik menarik. Lantas korban terjatuh. Begitu juga dengan kedua pelaku. "Dia (tersangka,red) jatuh ke semak-semak. Kami jatuh ke aspal," ujar salah satu korban di Mapolsek Kotabaru, kemarin.

Usai terjatuh, tersangka mencoba melarikan diri ke dalam kompleks perumahan. Namun korban langsung berteriak dan membuat warga sekitar mengejar. Satu tersangka tertangkap dan dihakimi massa hingga babak belur.

Seorang pelaku jambret berhasil ditangkap setelah terjatuh dari motornya saat beraksi di dekat Kampus Politeknik Jambi di Kotabaru, Kota Jambi, kemarin (3/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News