Lihat, Pak Ganjar Lincah Mengendarai Evo, Motor Listrik Buatan Jateng

Lihat, Pak Ganjar Lincah Mengendarai Evo, Motor Listrik Buatan Jateng
Gubernur Ganjar Pranowo mengendarai motor listrik buatan Jateng. Foto: IG @ganjarpranowo

jpnn.com, KUDUS - Setelah beberapa waktu lalu mengunjungi pabrik motor Viar di Semarang, kali ini Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali memamerkan motor listrik terbaru buatan Jawa Tengah.

Sebuah perusahaan elektronik besar asal Kudus, Polytron ternyata telah berhasil membuat motor listrik baru dan segera dipasarkan bernama Evo.

Ganjar sendiri datang ke Kudus untuk meninjau proses pembuatan motor listrik itu, Rabu (3/11). Selain melihat-lihat design hingga proses pembuatan, Ganjar juga menjajal motor listrik buatan anak bangsa itu.

"Ini keren, desainnya bagus. Buat motor kota-kota oke" kata Ganjar usai menjajal Evo.

Ganjar mengatakan sangat bangga karena ada satu karya lagi dari Jateng, motor listrik buatan Polytron. Ternyata, tidak hanya satu jenis, Polytron sudah menyiapkan berbagai jenis motor listrik.

"Menurut saya bagus, designnya bagus dan ada berbagai jenis. Sekarang masih berkembang dan ini belum dilaunching. Sebentar lagi dilaunching," ucapnya.

Menurutnya, bentuk produk motor listrik Polytron jauh lebih maju dan berkembang. Di seri motor yang lebih besar, desainnya menarik dan gagah.

"Rasa-rasanya kita mesti siapkan untuk berpindah dari motor berbahan bakar fosil ke elektrik. Jateng sudah memulai itu. Hari ini saya ke Polytron dan beberapa waktu lalu saya melihat produk lain yang juga sudah dilaunching," pungkasnya.

Gubernur Ganjar Pranowo Ganjar sendiri datang ke Kudus, Jateng untuk meninjau proses pembuatan motor listrik itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News