Lihat, Pelatih Fisik Persipura Ini Ganteng Banget

Lihat, Pelatih Fisik Persipura Ini Ganteng Banget
Pelatih fisik Persipura Esteban Enrigue Herrera sat mempersiapkan peralatan latihan perdana Persipura di Stadion Mandala Jayapura, Senin (23/1). Foot: cendrawasihpos/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Persipura akhirnya mengumumkan pelatih fisik para penggawa mereka musim depan. Dia adalah Esteban Enrigue Herrera asal Argentina.

Pelatih berwajah tampan itu resmi mengantikan mantan pelatih fisik Persipura sebelumnya Tony Hoo yang kini sudah tidak diperpanjang lagi kontraknya.

Selain mendatangkan pelatih Fisik, manajemen Persipura juga telah resmi mendatangkan pelatih kiper baru yakni, Alan Haviludin mantan pelatih kiper Madura United.

Alan Haviludin resmi mengantikan mantan pelatih kiper Persipura sebelumnya Erik Ibrahim yang kini tidak lagi diperpanjang kontraknya bersama Persipura.

Sekretaris Persipura, Rocky Bebena menyampaikan, kehadiran pelatih fisik dan juga pelatih kiper baru Persipura tentu sudah sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan saat ini.

“Ya kami tahu Persipura butuh penyegaran dan suntikan baru dalam menyambut kompetisi Liga 1 2017 ini, mudah-mudahan kehadiran mereka berdua bisa membantu apa yang menjadi kebutuhan tim,” ungkapnya seperti diberitakan Cendrawasih pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Kata Rocky, pelatih kiper baru Persipura, Alan Haviludin sudah tidak asing bagi manajemen dan juga sebagian pemain Persipura, pasalnya dia pernah bersama Persipura beberapa tahun lalu, dan cukup lama dalam tim sebagai pelatih kiper.

Kini dia kembali lagi, dan tentu tidak butuh penyesuaian lebih lama lagi dengan tim maupun dengan pemain, apalagi semua sudah tau seperti apa kualitas dan cara kerjanya selama ini.

Persipura akhirnya mengumumkan pelatih fisik para penggawa mereka musim depan. Dia adalah Esteban Enrigue Herrera asal Argentina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News