Lihat, Ratusan Wanita Pendukung Puan Maharani Bagi Sembako di Kota Batik

Lihat, Ratusan Wanita Pendukung Puan Maharani Bagi Sembako di Kota Batik
Para sukarelawan bersama ibu-ibu Pekalongan deklarasi dukung Puan Maharani. Foto: dok relawan Puan

jpnn.com, PEKALONGAN - Sukarelawan yang tergabung dalam Relawan Puan terus bergerak mengajak masyarakat mendukung langkah Puan Maharani untuk maju sebagai Presiden RI menggantikan Joko Widodo.

Kali ini para sukarelawan Puan Maharani menyapa masyarakat di Kota Batik, Pekalongan, Jateng dengan menggelar senam asyik yang diikuti ratusan ibu-ibu.

Kegiatan tersebut digelar di Stadion Bina Muda, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Jumat (14/10).

Selain melakukan senam asyik, Relawan Puan bersama para ibu tersebut juga menggelar deklarasi dukungan serta yel-yel untuk mendukung Ketua DPR RI. 

Dalam rangkaian kegiatan senam tersebut, para sukarelawan tidak lupa memberikan bantuan sosial berupa sembako dengan sasaran warga wong cilik di sekitar Kecamatan Karanganyar.

A. Zainal Asikin, koordinator acara tersebut mengaku kegiatan ini bertujuan untuk memberikan semangat serta rangkulan berupa bantuan sosial kepada wong cilik di tengah-tengah krisis yang terjadi saat ini.

"Kami sebagai Relawan Puan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, selain peduli dengan keadaan ekonomi masyarakat. Kami juga menyebar senyum dan tawa dengan dihadirkannya senam asyik ini," tutur Zainal.

Relawan Puan menyebar ke beberapa rumah memberikan sembako door to door untuk memastikan bantuan menyasar kepada masyarakat yang berhak.

Sukarelawan Puan Maharani menyebar ke beberapa rumah memberikan sembako door to door untuk memastikan bantuan menyasar kepada masyarakat yang berhak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News