Lihat, Ribuan Massa Kawal Narjo Daftar Balon Bupati Brebes

Lihat, Ribuan Massa Kawal Narjo Daftar Balon Bupati Brebes
Ribuan massa mengawal Narjo mendafar sebagai balon Bupati Brebes di DPC PDI Perjuangan. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, BREBES - Wakil Bupati Brebes dua periode Narjo resmi mendaftar Bakal Calon (balon) Bupati Brebes ke Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Suasana meriah mewarnai pengembalian formulir pendaftaran balon Bupati Brebes 2024-2029, di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Brebes, Jumat (10/5),

Narjo yang dikenal sebagai sosok sederhana dan rajin bersilaturahmi ke masyarakat itu datang dikawal ribuan massa dari berbagai lapisan, serta simpatisan.

Kedatangan Narjo diterima oleh Pengurus DPC PDI Perjuangan Brebes Kirso, Mashadi, dan Imam, yang juga panitia penjaringan untuk balon Bupati Kab. Brebes.

"Saya Narjo kader PDI Perjuangan sejak 1992, resmi mendaftar Bacabup Kabupaten Brebes," kata Narjo di hadapan ribuan pengiringnya seusai penyerahan formulir.

Dia pun memohon doa dan restu dari pendukungnya, serta meminta untuk menjaga kedamaian dalam proses Pilkada nanti dengan tidak menjelekkan kontestan lain.

Narjo yang dikenal minim dari isu negatif itu juga mengaku kaget dengan banyaknya massa yang mengantar dirinya menyerahkan formulir pendaftaran balon Bupati Brebes.

"Kalau mau Brebes maju, jalannya rusak jadi apik, pendidikan tidak dijadikan mafia, supaya pupuk-pupuk mudah didapatkan, dan rakyat tidak terintimidasi, kita rapatkan barisan sesuai perintah Ibu Ketum PDI Perjuangan Ibu Megawati," kata Narjo.

Ribuan massa mengawal Narjo mendafar sebagai balon Bupati Brebes di DPC PDI Perjuangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News